Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

"Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menjadi pilihan para pelanggan notebook saat ini. Salah satunya yaitu  dari Acer versi S3. Situs resmi dari Notebook Acer yaitu di http://www.acerid.com/ . Di website ini memiliki banyak info mengenai produk unggulan berupa Ultrabook Notebook Tipis , Harga Murah dan Terbaik."

Ultrabook yaitu suatu perangkat notebook yang ringan, tipis dan elegan. Tetapi dengan menggunakan beberapa fitur yang elegan sudah menggunakan teknologi prosesor Intel quad core. Memiliki layar LED yang tipis dan elegan. Seperti merk Aspire 5951G.

Berikut spesifikasi lengkap Aspire 5951G:
Prosesor: Intel® Core™ i7 – 2630QM (6 MB L3 cache, 2 GHz)
OS: Genuine Windows 7 Home Premium
LCD: 15.6″ Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
Memori: 4GB DDR3
HDD: 750GB
VGA: 1GB NVIDIA® GeForce® GT 540M Optimus
Audio: Dolby® Home Theater® v4 with Acer Tube Cine-bass Booster
Jumlah USB port: 4 (3 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0)
Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth
HDMI port: ya
Webcam: ya
Optical Drive: Blu-ray Reader/DVD-Writer
Card Reader: 6in-1

Aspire Ethos 5951G dijual dengan harga $1,499 atau sekitar IDR 14.000.000 dan tersedia dalam warna hitam.

Harga ini sesuai dengan spesifikasi  perangkat keras yang digunakan Aspire Ethos 5951G. Dilihat dari grafis yang memiliki memori yang cukup besar dan tipe maupun merk terkenal yaitu NVIDIA GeForce GT 540 M. Setelah itu memori RAM yang sangat besar yaitu 4 Gb tipe DDR 3. Tidak kalah pentingnya dengan hard disk yang cukup besar untuk menampung beberapa file multimedia.

Dengan menggunakan spesifikasi Blu-ray, maka kecepatan dalam memproses sebuah format cakram optik untuk penyimpanan media digital. Dengan menggunakan teknologi ini, maka semua multimedia dapat di simpan sampai 25 GB di dalam HD-DVD (high definition DVD).


Fitur menarik lainnya yaitu layar yang tipis dan menawan sebesar 15,6 inch  sehingga nyaman dalam menonton film kesayangan dan memiliki banyak sekali fitur diperoleh dari notebook ini yang berguna bagi pelanggan yang menyukai spesifikasi yang layar yang cukup besar ini.

Untuk aktivitas bermain dan multimedia sangat cocok untuk meningkatkan performa saat permainan berlangsung. Dengan notebook versi S3 ini, maka pelanggan produk acer sangat antusias dalam mengetahui seluk beluk hardware yang digunakan dalam bermain di multimedia. Aspire 5951G juga dilengkapi berbagai fitur canggih yaitu Acer Media Remote, di mana saat melakukan aktifitas multimedia berlangsung maka terdapat remote yang berfungsi untuk mengontrol media musik atau multimedia itu sendiri. 

Dengan harga yang relatif di notebook ini, tetapi hasil perangkat keras yang di dalam notebook ini memberikan peningkatan proses data yang bagus dalam kinerja perangkat lunak seperti membuat edit film, musik dan berbagai aplikasi permainan.


Bagi kaum menyukai aplikasi permainan seperti tembak menembak dengan resolusi layar dan kinerja tinggi, maka produk ini layak dicoba.


Info : www.acerid.com

Aspire S3 SEO Contest Logo


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

5 comments:

Blogger Mobile said...

Pertamax mau bilang mantap...... :D
thanks kunjungan sebelumnya :D :D

Unknown said...

Sip gan.. saling kunjung-mengunjungi...
:)

Galery Zone

Unknown said...

Keren ni.. :)

http://cotbada.blogspot.com

Mohon komentarnya juga ya, lagi ikutan kontes seo ni..

ibnea said...

sip gan...
bagus infonya...

ijin titip link ya gan :

http://ibtutorial.com/

A&K said...

mantap,.. nice review..
sukses buat kontesnya..
Kunjungi juga Blog Gua Ya

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ