Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Black In News : Game Tahun Kemarin

Janganlah melupakan game yang sudah di rilis saat tahun kemarin kemarin. Jangan dikira sudah tidak pantas untuk dimiliki !. Ayo ulas lagi game apa saja yang mantap dimainkan untuk teknologi computer saat ini. Para gamer maniak jangan lupakan game berikut di bawah ini : -->

1. Rise of nations
Ingatkan game ini dipikiranmu, pastilah sangat seru nich game kalau perang antar Negara. Kalau teman teman memiliki computer canggih zaman sekarang, pastilah sangat mantap dan segar karena tidak ada kata hang atau apa saja yang bisa diganggu saat kita bermain.
Saat masuk di halaman depan game ini. Pilih saja setting yang tingkat tinngi semua, sperti video dan kartu suara kamu. Mesti sangat bergelegar dan enak di lihat saat berperang. Sangat detail dan menawan sekali !
Saat terjadi membangun sesuatu saja, suara dan gambar sangat detail nan menawan. Grafis pun sangat enteng untuk urusan seperti ini. Apalagi kalau kartu video sudah mendukung direcxt 10 ke atas ! Wusss, mantap habis. Mari dicoba coba.
2. Black Hawk Down
Serasa seperti perang sungguhan nich (kalau tidak ngandat ngandat). Dulu nich game membutuhkan grafis yang bagus, karena apa ? Begini ceritanya, saat kamu menulusuri alur game saat menaiki perahu bermesin, jangan menyepelekan keadaan sekitar, seperti air dan lingkungan saat di atas perahu. Kalau kamu sudah memiliki computer yang bisa memiliki kartu grafis yang memadai dan memori Ram yang cukup, maka air dan lingkungan sekitar sangat menawan seperti sungguhan. Apalagi saat terjadi baku tembak, pasti ada efek peluru saat keluar dari senapan.
Sedangkan sangat munafik kalau memakai kartu grafis zaman dulu. Pasti tidak ada efek apa saja. Sudah ngendat ngendat, apalagi saat nembak malah hang dulu. Tapi zaman sekarang 2010 sudah sangat mantap mesin computer ini. Tambah gerah nih. Ada yang mau perang game ini dengan saya ?
3. Land Of The Dead
Hahahaha , saya mau ketawa dulu. Game ini pasti sangat menakutkan bagi anak di bawah umur. Bagaimana tidak ? Kalau anak anak di bawah umur main ini, mesti sudah ngompol duluan atau menjerit duluan saat ketemu makhluk yang ada di game ini. Bukannya nembak malah menjerit duluan apalagi kalau ada pacar kamu.hehehehe. Ayo ini saya mau bahas.
Efek makhluk mengerikan ini sangat menawan (dua jempol). Saat menerima pemandangan tubuh atau seluruh badan makhluk itu sangat detail habis, tetapi asumsi memakai kartu grafik zaman sekarang.
Saat menembak saja, si aktornya seperti beneran alias detailnya menawan (untuk actor menjadi kesluruhan harus memakai cheat untuk muncul karakter 3D).
Ya sudah, langsung main saja game ini.

Sekian dulu nich dari saya. Selamat menikmati.

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ