Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Djarum Black Slimz : Penggemar Rokok Slimz

Rokok Slimz, itu adalah sebuah nama yang ada di muka depan bungkus rokok milik Djarum, tapi entah mengapa rokok ini memiliki rasa yang berbeda. Saya telusuri produk ini internet dan ternyata sangat banyak penggemar rokok ini. Yang saya temukan website dari rokok ini adalah http://www.clovecigarettesstore.com/vmchk/djarum-kretek-cigarettes/djarum-black-slimz.html?showall=1. Salah satunya dari Kelsy Kaufman berasal Benua Amerika. Katanya "Aku memesan 2 karton ini, dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan hasilnya. Mereka tidak mungkin untuk menemukan di daerah saya, dan Djarum Black tetap biaya sekitar 8 dolar satu bungkus di daerah ini ... kurang dari 25 dolar per karton setelah pengiriman, ini diperlukan waktu sekitar dua minggu untuk menerima produk saya."

Apa yang berbeda dengan produk lain ?

Dari beberapa keterangan, rokok ini sangat rendah tar-nya daripda rokok lain. Berikut ulasan dari Betty DeHart. Katanya "ini sangat rendah tar dan saya benar-benar seperti mereka mereka sangat keras menemukan, jadi ini adalah sebuah situs menakjubkan."

Tidak heran ternyata penggemar dari luar negeri sangat menyukai produk ini. Apalagi design yang memukau di luar dan di dalam cita rasa berbeda yang di mulai dari bentuk karton, rasa, dan aroma yang berbeda.


Add to Google

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ