Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pasukan Israel Kagak Jadi Nyerang Karena Jejaring Sosial.

Lho, beneran ini ngga guyonan, tapi saat pasukan akan bertempur ke daerah Palestina, malah tidak jadi menyerang karena ulah salah satu dari personel pasukan militer israel.
Dengan demikian, semua prajurit Israel yang aktif berdinas dilarang mempublikasikan informasi rahasia, termasuk foto yang memuat data militer.
Salah satu cara kampanye anti-Facebook di barak militer adalah dengan menempatkan poster bergambar para pemimpin negara atau kelompok yang bermusuhan dengan Israel, yaitu Mahmoud Ahmadinejad (Iran), Bashar Assad (Suriah) dan Sheik Hassan Nasrallah (Hisbullah).
Di bawah foto masing-masing pemimpin itu terdapat logo Facebook dengan ikon "Friend Request" disertai tulisan "Memangnya kamu pikir semua orang itu teman?"

Di kamp Militer Israel, Rabu 3 Maret 2010, mengungkapkan bahwa prajurit yang tidak disebutkan namanya itu rupanya keceplosan menyebut lokasi dan waktu dia bertugas. Saat itu, dia masuk dalam pasukan yang akan menyerang suatu desa di Tepi Barat, yang dihuni rakyat Palestina.
Mantap sekali sehingga warga Palestina bisa adem anyem walaupun sebentar.
Sumber: http://id.news.yahoo.com/viva/20100304/twl-israel-merazia-tentara-pemakai-faceb-cfafc46.html
-->

Add to Google

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ