Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Batu Orgonite, Peredam Elektro Negatif dan Cuaca

-->

Apabila sebuah barang elektronik saja menghasilkan elektro bermuatan negatif  yang menghasilkan sumber penyakit yang tidak tampak kasat mata ke manusia. Sebuah elektro negatif memang tidak nampak kasat mata oleh panca indera manusia biasa. Akan tetapi dapat dirasakan oleh manusia seperti mual, sakit kepala dan salah satu panca indra menjadi tidak berfungsi. Seperti halnya kasus SUTET dan BTS yang sangat riskan terhadap kelangsungan hidup manusia yang jangka panjangnya hanya tergantung oleh nasib dari tegangan tinggi dan cahaya elektromagnetik yang bisa menyebabkan kanker dan rusaknya panca indera manusia. Bukti bukti bahaya SUTET dan BTS sudah terbukti kebenarannya. Akan tetapi kesadaran publik dan pemerintah menjadi hal sepele untuk dijadikan bahan pertimbangan kehidupan sekitar SUTET, BTS dan Gelombang Elektromagnetik lainnya. (http://science-cyber.blogspot.com/2010/02/black-in-newsseruan-larangan-internet.html)

Banyak sekali kekayaan alam yang terkandung di Bumi Indonesia tercinta ini untuk memanfaatkan organik dan nonorganik SDA. Bebatuan yang sangat indah dan mempunyai kemampuan yang sangat bagus untuk diteliti. Di sebuah pulau yang sangat indah dan sering dikunjungi oleh wisatawan asing yaitu pulau dewata (Denpasar). Tidak salah kalau berkunjug di tempat ini sangat indah langit dan alamnya. Tapi apakah Anda menyadri  melihat bahwa dijalan raya dan sekitar lingkungannya banyak sekali kendaraan bermotor dibandingkan dengan kota besar lainnya ? Seharusnya di pulau itu polusinya tinggi akan tetapi mengapa cuaca di sana sangat indah dan alamnya sangat menawan ?.

Di sini rahasianya, jangan hanya berwisata di pulau itu akan tetapi lihatlah sekelilingi sekitar apakah ada yang berbeda dengan kota lainnya ? Iya, yaitu batu batuannya. Disana terdapat batu yang namanya orgonite (sebutan asalnya). Yang ditemukan baru dari negara Italia dan tentunya dari Indonesia yang bermukim di wilayah Bali. Kebetulan kota Semarang tidak pernah bagus cuacanya dan sangat terpengaruh dengan radiasi elektromagnetik. Untuk lebih lanjut manfaat batu ini http://www.baligifter.org/index2.htm

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ