Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

In My Mystery web penuh misteri

In My Mystery web penuh misteri (Dunianya Misteri, Pengetahuan, Fakta, Mistik, Mitos) di http://www.inmystery.com adalah suatu situs dalam mencari informasi mengenai teknologi informasi dan mitos atau cerita mistik. Sesuai dengan slogannya yaitu Dunianya Misteri, Pengetahuan, Fakta, Mistik, Mitos. Contohnya pada artikel :

Teknologi Tinggi Zaman Romawi yang Sulit Dipercaya

Ponsel pertama di dunia, Gede Banget

Poveglia, "Pulau Arwah" Dari Italia

Ada juga tentang informasi tentang software dari http://www.inmystery.com/ 

yaitu di http://onpas.blogspot.com/ . Di In My Mystery  juga terdapat beberapa tutorial untuk belajar blogspot seperti di http://www.inmystery.com/p/kursus-online-web-dan-blog.html#axzz1iwKjwZFq.


Semoga situs tersebut bermanfaat bagi blogger seperti saya.

 

9 Desain Teknologi Terinspirasi oleh Laut

 



Bagaimana Anda merancang sudu turbin sempurna untuk penggunaan bawah air, atau membangun armada kendaraan yang dapat paket erat dan navigasi keliling hambatan dalam sekejap? Lihatlah alam - khususnya, dalam hal ini, kompleksitas menakjubkan laut dan semua kehidupan di dalamnya. Arsitektur dalam bentuk kerang, lobster robot, mobil yang berperilaku seperti kawanan ikan dan pakaian renang model kulit ikan hiu yang hanya beberapa desain biomimetik terinspirasi oleh lautan.

1. Pollution-Sensing Robotic Fish



Ketika sebuah tim ilmuwan Inggris yang diperlukan untuk menempatkan robot ke laut untuk menguji tingkat polusi, mereka menyadari bahwa tidak ada yang akan mampu mengarungi perairan lebih baik daripada ikan. Jadi mereka merancang, benar-benar otonom wi-fi tersambung, ikan hidup seperti robot dilengkapi dengan sensor kimia yang dapat terletak sumber polutan berbahaya di dalam air. Ikan, yang mengirimkan informasi yang mereka kumpulkan untuk pusat kontrol sedangkan pengisian ulang baterai mereka di sebuah "hub pengisian", yang dirilis ke perairan di pelabuhan Spanyol dari Gijon pada tahun 2010.

2. Taiwan BioLab Inspired by Nautilus Shell



Sebuah shell nautilus adalah salah satu bentuk sifat yang paling sempurna, dan dari ini kecanggihan bahwa arsitek Manifred Nicoletti menarik inspirasi bagi Skuadron BioLab di Taiwan, yang ditetapkan menjadi salah satu laboratorium yang paling berteknologi maju di planet ini. terhormat proposal Nicoletti's menyebutkan pemenang tidak hanya digunakan bentuk nautilus sebagai dasar dari dua laboratorium, tetapi menyelidiki lebih jauh ke biomimikri dengan pola kulit luar yang mengemulasi empat simbol disebabkan oleh urutan DNA bakteri yang akan dipelajari di dalam laboratorium .

3. Stunning Shell Villa Retreat



Bagian luar putih gamblang tentang Villa Shell kurva di sekitar dirinya sendiri dalam imitasi jelas belum halus senama nya. Ini hovers rumah anggun dari atas tanah dalam kontras dengan hijau alam sekitarnya dan coklat deck kayunya. Dirancang oleh ARTechnic, yang lapang dan dazzles struktur alami hari-terang dengan dinding jendela dan built-in furniture yang set off permukaan lengkung nya.

4. Robolobsters: Biomimetic Underwater Robot Program



Mereka punya delapan kaki, antena dan shell pelindung, namun ini bukan lobster biasa. Untuk satu, dapat mendeteksi ranjau dan mengirim informasi bahwa kembali ke militer. Ini juga terbuat dari plastik, logam dan kawat. Para ilmuwan menyadari bahwa desain sempurna untuk trawl dasar laut berada di biologi lobster, dan mereka beradaptasi bukan hanya bentuk fisik dan gerakan tetapi cara sistem saraf yang merespon kondisi variabel dalam lingkungannya. Robolobsters akan memungkinkan deteksi tambang di tempat-tempat arah manusia tidak mungkin, berpotensi menyelamatkan banyak nyawa.


5. Syph: Jellyfish-Like Self-Contained Ocean City



Dalam dunia skenario terburuk-kasus di mana bumi begitu banjir, ada sedikit lahan tersisa untuk peradaban manusia, kota-kota laut dapat memberikan safe haven. Konsep oleh Arup BIOMIMETIKA bukan hanya sebuah kota terapung tunggal, melainkan kumpulan 'organisme', jelas terinspirasi oleh ubur-ubur. Kota-kota mandiri sepenuhnya telah mengikuti pelengkap melakukan energi yang berbeda dan fungsi yang berhubungan dengan air, menggambar di air laut untuk menghilangkan garam atau mengumpulkan energi dari gelombang.

6. The Porpoise-Shaped Oculus Yacht




Dengan tiga tingkat yang dapat menampung dua belas tamu di paling nyaman, yang Yacht oculus pasti mewah - tapi semua hiasan-hiasan mewah yang tidak benar-benar apa yang membuat kapal ini 250 kaki dengan Schopfer Yacht menonjol. Ini adalah desain yang tidak biasa, jelas terinspirasi oleh bentuk sebuah lumba-lumba mulut ternganga. Desain tidak didasarkan pada ilmu pengetahuan atau aerodinamis, hanya terlihat, tetapi itu adalah arah yang menarik untuk mengambil untuk rumah harga tinggi di laut.

7. Sea Snail Shells to Military Armor




Shell tiga lapis dari satu spesies tertentu dari siput laut dapat menyebabkan baju besi ditingkatkan untuk tentara dan kendaraan militer. Sebuah studi MIT menemukan bahwa meniru shell besi berlapis dari bekicot bersisik-kaki akan memberikan perlindungan canggih karena cara shell menghilang energi mekanik, seperti serangan dari kepiting. Kekuatan siput 'kerang berkembang karena binatang' lingkungan yang keras di lantai Samudera India, di mana tidak hanya fends serangan dari predator namun tergantung pada fluktuasi ekstrem di suhu air dan keasaman dari ventilasi hidrotermal.

8. BioWAVE: Harnessing Wave Power



Sama seperti tumbuhan kecil yang tumbuh di dasar laut, gelombang laut sistem energi bioWAVE dirancang untuk bergoyang dengan gerakan laut. Pisau apung menangkap kekuatan gelombang selama periode yang optimal pemanfaatan energi tetapi juga mampu menghentikan operasi dan berbaring datar pada posisi yang aman selama kondisi ekstrim untuk menghindari kerusakan. BioPower Sistem saat ini sedang menguji teknologi ini untuk 250kW, 500kW dan 100kW kapasitas dengan harapan memberikan listrik ke Kepulauan Flinders dan Raja dari Australia dalam jangka pendek, dan mungkin seluruh negara bagian Victoria dalam jangka panjang.



9. Nissan’s Fish-Inspired Car Design



Robot mobil suatu hari nanti dapat membuat lalu lintas otomatis - tetapi penting bagi penumpang untuk mempertahankan kemampuan untuk navigasi keliling hambatan yang tak terduga. insinyur Nissan mencatat sekolah jalan dari paket ikan erat dan bergerak cepat sekitar predator dan karang, dan diterapkan ke EPORO, mobil konsep kartun-seperti yang menggunakan sinyal Ultra Wide Band radio dan teknologi laser pengukuran untuk meniru perilaku ini.

Sumber: http://www.inmystery.com/2012/01/9-desain-teknologi-terinspirasi-oleh.html#ixzz1jQN8T1af
In My Mystery

10 Kegunaan WiFi selain untuk internetan

10. Sinkronisasi telepon Anda tanpa USB



Yup bener banget gan, sekarang Wi-Fi bisa juga diandalkan untuk sinkronisasi hengpon kita dengan laptop/komputer. Tapi sayangnya ini belum benar-benar "berguna", karena masih harus menggunakan aplikasi-aplikasi tambahan dan masih terpaku pada beberapa jenis hp saja. Contohnya baru hp android dan iPhone saja yang bisa. Itupun untuk android haru ada penambahan aplikasi lagi seperti DoubleTwist.

9. Mengubah Smartphone menjadi remote control



Aplikasi remote memungkinkan iTunes dan Apple TV harus dikendalikan menggunakan iPhone, iPod touch, atau iPad melalui jaringan Wi-Fi. Agan dapat memilih playlist, lagu, dan album seolah-olah agan sedang duduk di depan komputer atau Apple TV. Gmote Android berubah menjadi remote control untuk komputer, memungkinkan bagi agan-agan yang emang males/mager :d . Tapi lagi-lagi ini masih terbatas oleh produk-produk Apple dan hp-hp android saja gan .

8. Mengirim sesuatu yang akan diprint ke printer



Mungkin ini emang cukup berguna ya gan bagi kita yang mau ngeprint tugas langsung dari laptop ke printer . Tapi sayangnya belum ada informasi merk-merk printer apa saja yang sudah menyediakan fitur Wi-Fi ini gan.

7. Mentransfer foto dari kamera digital



Kartu Eye-Fi adalah kartu memori tanpa nirkabel. Ini pada dasarnya adalah persis seperti kartu SDHC - tetapi dengan manfaat yang fantastis ketika kamera sedang dalam jangkauan jaringan tertentu, foto dan video akan tertransfer ke komputer/laptop agan-agan sekalian .

6. Streaming film ke TV



Wi-fi memiliki potensi untuk menjadi hiburan masa depan rumah! Media server dapat streaming video melalui Wi-Fi untuk setiap HTPC lainnya, Xbox / Playstation-diaktifkan TV di rumah. Ada sejumlah sistem operasi, aplikasi, dan protokol untuk mendapatkan film secara nirkabel dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

5. Stream audio ke speaker



Penggemar Apple memiliki pilihan terbaik untuk bermain musik mereka (pada speaker ada) di rumah mereka, sebagai Apple AirPort Express router adalah sedikit besar kit untuk streaming musik ke speaker.

4. Berguna sebagai router nirkabel



Sebuah aplikasi yang disebut PdaNet dapat mengubah iPhone agan-agan atau android ke router Wi-Fi yang berguna untuk PC atau MAC. Jadi hp agan-agan istilahnya sebagai perantara kelaptop/komputer. Tapi ane saranin dicoba dulu sebelum digunakan. Karena menurut sumber terpercaya aplikasi ini Not Fully Recommended

3. Share file dengan komputer lain



Penyedia penyimpanan file online - seperti Dropbox - memungkinkan foto, dokumen, dan video mana saja dan berbagi dengan mudah menggunakan jaringan Wi-Fi jika kedua pengguna memiliki account Dropbox. Ini merupakan metode (dan lebih aman) alternatif daripada menggunakan 'shared folder'

2. Telepon kita bisa tahu ketika kita ada di rumah



Tasker memungkinkan agan untuk memulai layanan atau menjalankan aplikasi setiap kali agan pulang ke rumah. ATasker profil dapat mendeteksi ketika agan kembali ke rumah karena agan terhubung ke jaringan rumah agan. Contohnya, jika dikantor/sekolah/kampus agan menggunakan profil 'silent', tapi ketika tiba dirumah Tasker dapat langsung mengubah profil agan menjadi 'ringing'

1. Untuk keamanan



Aplikasi seperti Find My iPhone menggunakan Wi-Fi untuk mencari iPhone agan-agan jika agan lupa meletakannya atau jika dicuri. Keberadaan perangkat dapat dipantau melalui Wi-Fi.



 

 

 

 


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

7 comments:

ropek's site said...

oke sob mampir sini juga:
http://tekhknow.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

dewa said...

ikutan gan... kunjungi juga ya.... http://yudihermawan-dewa.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

Triana Black said...

ngikut komeng yah hehehe

meluncur ke tkp nih

http://inmymysterywebpenuhmisteri.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery.html

Animexited said...

FREE ANIME DOWNLOAD HERE!!

chipshoes said...

Salam Sukses Sobat

Science Cyber said...

@all...

maturnuwun..ayo semangat kontes SEO nya !


http://science-cyber.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

Agung Aritanto said...

selamat berlomba gan mantep gan blognya masuk sepuluh besar urutan kedelapan

makasih juga udah mampir di blog saya :
http://agungaritanto.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ