Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Black In News: Password Windows XP Bagi Yang Lupa

Ini bagi orang yang memiliki kepikunan saperti saya. Ini sudah pernah saya lakukan karena mendesak dan daripada install ulang. Memiliki keunikan tersendiri di windows Xp ini yang bisa saling kerjasama bagi yang pelupa password saat user kebingungan. Ini harus bisa membutuhkan waktu sebentar dalam member solusi yang sangat tanggap, cepat dan mantap untuk di P3K (hehehe).
Awalnya sangat mudah, yaitu saat terlanjur masuk di halaman utama user dan password, restart kembali computer kamu, lalu saat melewati BIOS dan sebelum masuk POST, tekan F8 untuk masuk Safe Mode. Saat saya membuka halaman muka windows, ada dua pilihan, yaitu akun milik saya dan administrator. Nah kalau administratornya tidak ada password, maka buka akun tersebut, apabila tidak bisa dibuka, cari akun yang bisa di buka. Salah satunya yang tidak ada proteksi password. Setelah itu, cari command prompt untuk menyelesaikan tugas ini, yaitu di Start => Run lalu ketik cmd di address bar-nya.

-->

Setelah terbuka terminalnya windows, ketik cd\windows\system32
Lalu ketik copy logon.scr logon.bak
Setelah tersalin, ketik lagi commandnya net user administrator Passwordku
Saat menyelesaikan tugas di atas, maka ada tulisan perintah telah selesai dengan sukses di akhir penulisan command di atas.
Sekian artikel ini. Semoga bermanfaat. Jangan berfikir negative ! . Carilah info untuk manfaat untuk sekelilingmu untuk amalan dunia dan akhirat ! Ingat ingat.

2 comments:

dian fitrianto said...

sangat membantu
tapi masalahnya ketika masuk safe mode pun minta password juga jadi gimana caranya dong ?
tolong balas lewat e-mail please saya bisa di denda 7 juta

Science Cyber said...

windowsnya di repair aja mas...

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ