Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Black In News:Tips Memblokir Aplikasi Tertentu Di Microsoft Windows XP

Mantap sekali untuk dicoba. Coba saja kalau tidak percaya. Adakala kalau ada user lain yang sangat jail untuk mengotak atik sebuah aplikasi yang sangat ruwet seperti nasi goreng ruwet. Ini dia tipsnya.
Jangan lupa sediakan air putih untuk siap siap mual kalau tidak terbiasa lakukan ini.
Pertama yaitu buka start dulu nich, lalu cari run. Jangan lupa diklik bukan di kick. Setelah itu munculah penampakan program run. Di address barnya ketik regedit. Jangan lupa juga di enter, setelah muncul sebuah layar regedit, buka navigasi kursor HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Currenet Version\ Policies\Explorer. -->

Kalau sudah menemukan silahkan kanan mouse diklik, pilih New lalu pilih DWORD Value. Setelah itu ketik DisallowRun, lalu di enter. Klik ganda pada key DisallowRun, isi value dengan nilai 1 yang berarti aktif proses tersebut.
Setelah itu bikin lagi nich subkey baru yaitu klik kanan di area kosong, lalu cari New setelah itu Key. Ketik DissalowRun lalu Enter. Jangan beranjak lagi di area kosong di panel kanan, klik New dan pilih String Value. Setelah itu beri nama apa saja untuk value yang ingin buat, misalkan ProgramAris, setelah itu enter.
Kalau sudah selesai membuat di atas, maka klik ganda value name tersebut di atas lalu isi dengan file yang ingin diblokir atau program apa saja.
Akhirnya selesai juga. Selamat menikmati air putih atau kopinya.

Add to Google

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ