Science Cyber

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Black In News: Buka Mata dan Hati.

Pastilah kalau Mata di kepala dan Hati di bagian tubuh. Emang ‘kan ? Jangan marah dulu. Maksudnya judul di atas adalah mari mencari dan membeli sesuatu yang bermanfaat untuk diri kita dan teman apalagi sahabat begitu juga di sekitar lingkungan walaupun secara tidak langsung. Ada sebuah produk yang sedikit bermanfaat untuk di ketahui, saat mata kita memandang sampah plastic dan hati kita mesti sangat berpikiran itu sampah yang tidak bisa hancur.
Nach, saya baru mendapatkan apa yang saya lihat, yaitu ada plastic yang bisa hancur sendiri !. Wah, saya juga bingung nich, apa benar ?
Saat saya membandingkan plastic biasa yang ada di pasaran dan yang ada di toko supermarket, ada plastic yang berlabel dan bertuliskan, “PLASTIK INI BISA HANCUR DENGAN SENDIRINYA”. Mantap sekali !. Beda dengan kwalitas plastic dengan yang lain, memang lebih tipis dan halus di bandingkan dengan plastic lainnya. Kalau yang biasanya ‘kan hanya plastic yang tebal dan sedikit halus alias tipis plastiknya.
Pilihlah plastic yang ada berlabel seperti yang di utarakan di atas, memang jarang sich, tetapi sesuai perkembangan teknologi, kemungkinan plastic ini akan beredar secara luas oleh suatu perusahaan. Semoga bermanfaat.

No comments:

والله أعلم بالصواب

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ